Kamis, 14 Februari 2013

Kesan Pertama Praktikum 'Aplikasi Komputer'



Seperangkat Komputer



Seperti pada mata kuliah lainnya, tentunya saya juga menyimpan rasa antusias yang cukup tinggi pada mata kuliah Aplikasi Komputer ini. Terlebih saya ingin sekali menguasai teknik-teknik mengaplikasikan komputer lebih intensif. 

Sebelum praktikum, saya mendapatkan kuliah Aplikasi Komputer terlebih dahulu yang disampaikan oleh ibu Medhanita. Penyampain materi oleh beliau sangat interaktif dan menyenangkan, sehingga membuat saya semakin semangat menjalani aktivitas perkuliahan. 

Pada jam praktikum, kelas saya dibimbing oleh ibu Walidah dan ibu Faldiena beserta dua kakak asdos yang cantik-cantik :D. 

Dari praktikum, saya mendapatkan materi lebih banyak yang belum saya ketahui sebelumnya, hal itu menyenangkan. Tetapi ada kalanya saya merasa bosan ketika dosen kembali menerangkan teknik-teknik dalam microsoft word yang sudah berulang kali kami pelajari semenjak di Sekolah Dasar. 

Meskipun begitu, kesan pertama yang saya dapatkan pada praktikum Aplikasi Komputer ini cukup baik. Dosen-dosennya baik, cara penyampaiannya mudah kami mengerti. Asisten Dosennya pun tidak kalah baik, mereka ramah dan mau membantu kita ketika kesulitan mempraktikan materi.

Mudah-mudahan ke depannya praktikum Aplikasi Komputer bisa semakin menyenangkan dan menarik. 





**Tugas Mata Kuliah Aplikasi Komputer C2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharing is caring :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...